Pegolfer Perempuan Sulsel Sumbang Jahe dan Masker Kain ke YKF

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Ditengah pandemi virus corona (Covid-19), ikut membuat ibah beberapa orang yang melihat situasi yang kian hari semakin menghawatirkan.

Banyak yang menjadikan diri mereka garda terdepan. Meski tak langsung, beberapa hanya memberikan sumbangan untuk dipakai dan dimanfaatkan bagintenaga medos dan masyarakat yang membutuhkan.

Sebut saja pegolfer perempuan asal Sulsel, Andi Williams Petta Lenna. Perempuan asal Bone ini merasa ibah melihat beberapa orang yang sangat sulit mencari pelindung diri seperti masker dan jahe untuk membuat tubuh fit.

Untuk itu melalui Yayasan Kemanusiaan FAJAR (YKF), ia membawa sedikit bantuan dan meminta tolong bisa diwakilkan membagi kepada yang butuh.

“Ini tak seberapa tetapi semoga ini juga bisa memancing teman-teman lain terbuka hatinya untuk ikut andil dalam musibah ini, berbagi kepada sesama,”tuturnya.

Kepada Fajar.co.id, Rabu (8/4/2020) ia mengatakan sumbangan masker dan jahe tersebut tak seberapa. Namun ia berharap bisa dimanfaatkan dan dibagi kepada warga dan medis untuk dipakai dan di konsumsi.

Andi Williams juga telah menyalurkan beberapa sembako kepada warga di beberapa kecamatan di Makassar.

Ia berjanji jika ada rejeki lebih lagi, memasuki Ramadan ataupun pertengahan ia akan mendatangi YKF untuk kembali menyalurkan bantuan.(wis/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...