Phinisi Hospitality Hadirkan Paket Isolasi Mandiri, Harga Mulai Rp7,5 Juta

Rabu, 8 April 2020 15:58

Pengecekan suhu tubuh pengunjung Hotel The Rinra. (Idham/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Menyikapi himbauan pemerintah agar masyarakat menghentikan aktifitas diluar ruangan untuk hal-hal yang tidak bersifat darurat sebagai wujud nyata dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, semua unit hotel dibawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) yang terdiri dari Hotel The Rinra, Hotel Claro Makassar, Claro Kendari, Hotel Dalton dan Hotel Almadera berinisiatif untuk memberikan penawaran khusus agar orang-orang dapat melakukan isolasi mandiri selama 14 hari sekaligus dapat dinikmati pada bulan Ramadan mendatang.

Penawaran yang diberi nama Isolasi Mandiri Package ini dapat pesan mulai hari ini dengan harga masing-masing untuk Hotel The Rinra senilai Rp13.500.000 per kamar lalu untuk Claro Makassar dengan harga Rp12.000.000 per kamar. Claro Kendari di banderol dengan harga Rp9.500.000 per kamar sedangkan untuk Hotel Dalton dan Almadera memberikan harga yang sama yakni Rp7.500.000 per kamar.

Dengan harga yang ditawarkan tersebut tamu-tamu akan mendapatkan fasilitas seperti sarapan, makan siang dan malam yang diantarkan ke kamar. Tak hanya itu, fasilitas laundry dan layanan doctor on call 24 jam juga akan diberikan selama tamu menginap.

Selain itu di setiap kamar akan disediakan hand sanitizer, masker dan air mineral sebanyak 3 liter setiap hari. Hotel-hotel PHI juga menyediakan wastafel untuk mencuci tangan di bagian depan lobi, melakukan pengecekan suhu tubuh kepada setiap orang yang akan memasuki area hotel tidak terkecuali karyawan, mewajibkan semua karyawan mengenak sarung tangan dan masker serta melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan desinfektan kepada barang bawaan tamu.

Komentar


VIDEO TERKINI