Prihatin atas Wafatnya Sejumlah Dokter, Ini yang Dilakukan Manajemen Aryaduta

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Dalam menghadapi pandemi covid-19 para petugas medis merupakan garda terdepan dalam melawan virus ini. Sayangnya, beberapa dari mereka harus meregang nyawa diakibatkan tertular oleh virus ini saat melakukan perawatan ke pasien.

Untuk menghargai usaha para medis, para hotelier di dunia melakukan gerakan ‘Love Light Heart’. Salah satunya yaitu Hotel Aryaduta Makassar. Mulai Senin-Selasa (6-7 April) Aryaduta menyalakan lampu yang berbentuk hati di dua sisi hotel ini. Tampak terlihat jelas dari anjungan Losari.

“Aksi ini kami lakukan untuk menghargai pengorbanan para medis, dimana kita semua mengetahui bahwa mereka selalu siap untuk berada di garis depan melawan dan menyembuhkan para korban yang terinfeksi oleh virus Corona,” ungkap Nathalia selaku Marcom Aryaduta.

Hal itu sekaligus ungkapan hati management Aryaduta bahwa pihaknya selalu siap melayani para tamu dengan hati yang tulus. “Kami selalu ada meski di tengah pandemi covid-19 untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Nathalia.

General Manager Aryaduta Makassar, Erwin Arsyad, juga ingin menyampaikan pesan moral melalui aksi ini. Yaitu, mengetuk pintu hati para pejabat yang berwenang agar memperhatikan para hotelier, mendukung program pemerintah, men-support para medis yang berjuang melawan covid-19, memberikan semangat atau isyarat bahwa pariwisata dan hotel di Kota Makassar masih setia dalam memberikan pelayanan sampai saat ini, serta berharap agar Allah memberikan hati yang sabar untuk kita semua dalam menghadapi ujian ini. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...