Sayyed Hassan Nasrallah: Kedatangan Penyelamat Sedang Mendekat

Rabu, 8 April 2020 10:29

LIBANON-- Sekretaris Jenderal Gerakan Perlawanan Hizbullah Libanon, Sayyed Hassan Nasrallah--ap

FAJAR.CO.ID, LIBANON– Sekretaris Jenderal Gerakan Perlawanan Hizbullah Libanon, Sayyed Hassan Nasrallah menyatakan krises kesehatan saat ini menyebabkan semua orang dari semua agama percaya bahwa kedatangan seorang penyelamat sedang mendekat.

Dalam pidatonya pada peringatan Shaaban ke-15, Hassan Nasrallah menyinggung tentang kesempatan Islam yang akan datang, kelahiran Imam Mahdi, serta perkembangan terbaru pada tingkat kesehatan dan budaya.

Dilansir iranpress, Rabu, (8/4/2020), dia memulai pidatonya dengan mengirimkan pesan terima kasih kepada tim layanan kesehatan atas semua upaya mereka dalam memerangi virus corona, lapor Al Manar.

Nasrallah lebih lanjut meyakinkan bahwa pertempuran melawan virus menempatkan isu kemanusiaan di tempat pertama dan tidak terkait dengan agama, sisi politik, atau ras.

Dia juga ingat Imam besar Sayyid Mohammad Baqer Al-Sadr dan saudara perempuannya Bint-Alhuda di mana hari kesyahidan mereka. Serta mengutif keyakinan penuh Al-Sadr pada kepemimpinan Imam Khomeini, serta peran spiritual dan pengaruhnya dalam membangun gerakan perlawanan.

Mengacu pada kesempatan Shaaban ke-15, Nasrallah berbicara tentang keberadaan penyelamat di semua buku agama tetapi dengan nama yang berbeda.

Nasrallah mengatakan, setiap orang harus memiliki kesadaran khususnya karena kehadiran media sosial yang membantu dalam menyebarkan informasi palsu lebih cepat, dan tidak boleh percaya semua yang dipublikasikan mengenai kutipan dan referensi tentang situasi saat ini yang jauh dari kenyataan.

Komentar


VIDEO TERKINI