Selama 2 bulan, Claro Peduli Siapkan Makanan Gratis

Rabu, 8 April 2020 12:01

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Di tengah pandemi corona, berbagai bentuk kepedulian sosial digalakkan, tak terkecuali manajemen Hotel Claro melalui program Claro Peduli.

Program tersebut diketahui guna membantu orang-orang yang membutuhkan terlebih bagi yang terdampak Covid-19.

Diketahui program Claro Peduli akan memberikan makanan gratis selama 2 bulan. Hal tersebut diungkapkan oleh Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi.

“Akan disiapkan makanan gratis bagi yang membutuhkan 100 nasi bungkus untuk siang, 100 nasi bungkus untuk malam,” ungkapnya Rabu (8/4/2020).

“InsyaAllah program ini akan kami buat setiap hari selama 2 bulan untuk makan siang kami siapkan jam 11 siang dan untuk sore jam 5,” lanjutnya.

Ia mengaku program ini semata-mata hanya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan sebagai bentuk kepedulian sesama khususnya yang terkena dampak Covid-19.

“Mulai hari ini Claro membuat program CLARO PEDULI sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya yang terkena dampak krisis ini,”beber Yudi sapaan akrabnya.

Sementara itu, konsep yang dihadirkan adalah konsep ambil sendiri, sehingga bagi yang membutuhkan dapat mengambil di depan Hotel Claro Jalan AP Pettarani.

“Apabila ada teman-teman ada yang mau join membantu karena konsepnya ‘ambil sendiri’, silahkan bawa bantuan berupa nasi bungkus ke lokasi langsung di depan Hotel jl. AP. Pettarani,”tutupnya. (anti/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI