Seluruh Keluarganya Negatif Corona, Maia Estianty Lega

Rabu, 8 April 2020 18:01

FOTO: INSTAGRAM

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Musisi Maia Estianty ingin memastikan seluruh anggota keluarga dan orang terdekatnya termasuk ART bersih dari paparan virus corona. Untuk itu, Maia memboyong mereka melakukan rapid test Covid-19.

Aksi Maia ini diposting di laman Instagramnya baru-baru ini. Dalam kolom caption, ibu tiga anak ini mengaku was-was saat ingin berangkat menuju lokasi pengecekan kesehatan.

“Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca2 doa, deg2an pas mau test covid19. Tapi akhirnya satu keluarga di rumaku dan suami, dan ART serta Pak Sopir, semuanya negative hasilnya dari Covid19.. Mudah2an besok2 selama kita jaga terus, mudah2an negative terus.. Amin,” tulis Maia lega.

Ia pun mengaku lega saat menerima hasil tes tersebut. Maia berterima kasih kepada sang suami, Irwan Mussry, karena berinisiatif mengajak seluruh keluarganya melakukan tes kesehatan.

“Terima kasih suamiku @irwanmussry yg mengajak satu rumah cek Rapid Test virus Corona,” ucap dia.

Dengan begitu, lanjut Maia, tak ada rasa saling curiga di antara mereka. Tak ada lagi rasa khawatir yang menyelimutinya selama ini.

Maia berharap kepada semua pihak untuk tetap mawas diri, disiplin mengikuti anjuran pemerintah, jaga jarak, tetap menggunakan pelindung diri dan rajin cuci tangan.

“Jadi hari ini nggak ada curiga2an lagi siapa yg bawa virus. Yang nggak bisa test (belum takdirnya Allah), kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys kemana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana2, makan vitamin, plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona. Amin,” pungkas Maia. (endra/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI