Sosok Zulkiflie di Mata Keluarga dan Staf, Pegawai Pemkot Berstatus PDP

Rabu, 8 April 2020 14:24

Almarhum Zulkiflie Marauni (lingkaran merah). (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kesedihan masih meliputi keluarga almarhum Zulkiflie Marauni, Kasubag Bantuan Hukum Pemerintah Kota Makassar yang meninggal dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19.

Almarhum meninggal di Rumah Sakit Haji Kota Makassar setelah sebelumnya mengeluh sulit menelan akibat banyak sariawan.

Maharani Zefrina, keponakan almarhum menyebut, Zulkiflie dikenal baik oleh keluarganya dan merupakan sosok ayah baginya.

“Dia seperti ayah bagi kami. Bimbing kami sholat, ayah yang baik. Ramah, sopan, dan humoris, Beliau jg sangat suka anak kecil,” ungkapnya kepada fajar.co.id, Rabu (8/4/2020).

Hal serupa juga diungkap staf almarhum, Hasfirama Hafid dalam postingan Facebooknya. Ia menyebut Zulkiflie sebagai sosok yang selalu memperhatikan stafnya.

“Saya saksi selama Beliau hidup… Beliau orang yang baik…duluan datang jika ada teman yang sakit, murah senyum, suka bercanda, rajin shalat berjamaah, perhatian sama staf… Masih banyak lagi kebaikan Beliau,” ungkapnya.

Diketahui saat ini Almarhum meninggalkan istri dan satu orang putra.

Selain itu, keluarga membantah Zulkiflie sempat masuk kantor beberapa hari terakhir. Diketahui almarhum terakhir masuk kantor tanggal 1 April 2020.

“Saya berharap, semoga tidak ada hoax di akun-akun media sosial lagi, dan semoga wabah ini segera selesai,” keponakan almarhum, Maharani Zefrina. (ikbal/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI