Bagi Foto Bugil, Istri Pemain Valencia yang Positif Corona Bilang: Mana yang Kamu Suka?

(Foto: Tamara Gorro / Instagram)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Istri mantan bintang Real Madrid yang kini bermain di Valencia, Ezequiel Garay, Tamaro Gorro berbagi foto telanjangnya saat masa karantina akibat virus corona. Foto itu ia bagikan di Instagram sambil meminta tanggapan penggemarnya.

Tamaro Gorro berbagi dua gambar dirinya sedang telanjang bulat di kamar tidurnya. Tamara kemudian meminta komentar penggemarnya dengan menulis, ” Mana yang lebih kamu suka, satu atau dua?”

Foto-foto itu dengan cepat mendapat tanggapan dari pengikutnya di Instagram yang mencapai 1,5 juta orang. Wanita Spanyol itu dipuji karena kecantikannya. Satu penggemar berkata: “Yang kedua saya suka, meskipun yang pertama juga bagus.”

Yang lain berkata: “Dua, tetapi keduanya cantik.” Seorang rekan penggemar lain menulis: “Kamu cantik di keduanya.” Komentar-komentar itu dikutip dari Daily Star.

Garay sebelumnya dites positif mengidap virus corona yang memaksanya menjalani isolasi diri dari anak-anak mereka. Pemain timnas Argentina itu menjalani tes pada 15 Maret dan menjadi pemain La Liga pertama yang dinyatakan positif COVID-19.

Bagi Tamaro sendiri, ini bukan kali pertama ia membagikan foto bugilnya di media sosial. Pada September tahun lalu, selegram tersebut juga membagi foto tanpa busananya sedang melakukan yoga.

Spanyol saat ini menjadi negara terparah kedua di Eropa yang terpaparh virus corona. Jumlah kematian mereka sudah melewati angka 12 ribu dan hanya berada di bawah Italia. Madrid yang menjadi pusat pandemi di negara itu sudah memberlakukan aturan lockdown. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...