Tanggulangi Covid-19, Pemuda Mattiro Bulu Bagikan Ribuan Masker

Rabu, 8 April 2020 15:10

FAJAR.CO.ID, PINRANG— Ketua KPMP Cab Mattiro Bulu, Syawal Bottae menyatakan Pemuda Mattiro Bulu yang terdiri dari GEMAR, Karang Taruna Pakkita Eja dan KPMP Cab Mattiro Bulu, akan membagikan masker kain secara gratis ke warga sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

“Harapan saya, pemuda Pinrang khususnya di kecamatan Mattiro Bulu turut andil mencegah penyebaran virus Corona,” ujar Syawal Bottae.

Sebelumnya, pemuda Mattiro Bulu telah membagikan 2 ribu masker di Desa Alitta. Hingga hari ini pemuda Mattiro Bulu masih memproduksi masker kain untuk dibagikan kepada warga di beberapa titik.

Pemuda Mattiro Bulu, bekerja sama dengan beberapa penjahit di Alitta dan Bottae guna pembuatan masker kain. Setelah nantinya selesai dikerjakan, masker tersebut akan didistribusikan kepada warga.

Bendahara Kegiatan, Andi Indar membeberkan bahwa sumber dana dari pembuatan masker kain ini merupakan hasil donasi dari berbagai pihak. Saat ini, jumlah dana yg masuk sebesar Rp5.024.000. “Semoga para donatur diberikan balasan yang berlimpah,” bebernya. (rls/ful/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI