Usai Temui Mantan, Katie Price Angkat Baju dan Pamer Bra di Pinggir Jalan

Katie Price mengangkat sweaternya sebelum memperlihatkan bra-nya kepada seseorang di pinggir jalan/Foto: Click News And Media

FAJAR.CO.ID, SURREY—Artis Katie Price tertangkap kamera memamerkan bra-nya usai mengunjungi rumah mantan suaminya, Peter Andre, di tengah lockdown virus corona. Ibu lima anak itu pergi ke rumah Peter di Surrey selama karantina untuk melihat Princess dan Junior, anak-anaknya.

Wanita bernama lengkap Katrina Amy Alexandra Alexis Infield itu terlihat mengenakan baju sweater berwarna hitam dan celana olahraga merah muda serta sepatu hitam. Saat keluar ke jalan, ia mengangkat sweaternya dan memamerkan bra olahraganya kepada seseorang.

Namun tidak jelas kepada siapa tepatnya yang ia perlihatkan. Setelah itu, penulis novel dan model tersebut berlari kembali ke mobilnya. Peter yang merupakan suami pertama Katie saat ini merawat Princess dan Junior ketika menjalani mengisolasi di rumahnya yang megah, bersama istrinya Emily dan dua anak mereka – Amelia dan Theo.

Menurut orang terdekat Katie, ia senang bahwa anak-anaknya dirawat dengan sangat baik. Ia menyebut Pete sebagai ayah yang hebat. Selain itu, Kate menganggap anak-anaknya tidak bisa berada di tangan yang lebih aman dibandingkan bersama Emily. “Katie tahu Emily akan melakukan segalanya sesuai peraturan,” kata sumber itu dikutip dari Metro.

Setelah semua yang dia lalui, Katie sekarang fokus membangun kembali hubungannya dengan Pete dan Emily. Itu tampaknya berjalan dengan baik ketika bintang Loose Women itu mengirim dukungannya kepada mantan suaminya di Instagram, setelah dia berbagi video dirinya di Good Morning Britain.

Katie sendiri menjalani isolasi bersama putra tertuanya, Harvey. Baru-baru ini, Katie yang juga seorang pengusaha mengunggah video dirinya dan remaja itu berterima kasih kepada staf NHS atas semua kerja keras mereka selama wabah COVID-19 menyebar.

“Saya dan Harvey ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang, semua petugas kesehatan sosial, perawat, dokter, semua orang di NHS, semua orang membantu saat ini,” kata Katie. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...