Vanessa Angel, Suami, hingga Manajer Dijemput Polisi di Kawasan Kembangan

FAJAR.CO.ID– Artis Vanessa Angel mendadak dijemput Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di tengahpandemi Covid-19 di Indonesia. Vanessa dijemput dari kediamannya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (8/4) siang WIB.

Kabar ini dibenarkan oleh Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom. “Petugas kepolisian tak hanya menjemput VA saja, suami dan manajernya turut dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat,” kata dia kepada wartawan, Rabu (8/4).

Mukarom mengatakan, penjemputan Vanessa ini guna dilakukan pemeriksaan lanjutan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang melilit dirinya beberapa waktu lalu. Keterangan ketiganya dibutuhkan penyidik untuk dikonfrontir dengan keterangan saksi lainnya.

“Kami panggil karena ada pemeriksaan tambahan. Kemarin juga kami sudah memeriksa beberapa saksi. Nah sekarang keteranganya mau dikonfrontir,” jelasnya.

Diketahui, Vanessa Angel, 25, ditangkap bersama suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi, 30, dan satu orang lainnya berinisial CL, 23. Ketiganya diamankan di wilayah Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin (16/3) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan mengatakan, dari tangan ketiganya ditemukan 20 butir obat-obatan yang diduga psikotropika. Saat ini pemeriksaan intensif tengah dilakukan kepada mereka oleh Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

“Berdasarkan laporan ada 20 butir psikotropika yang kita temukan. Yang bersangkutan sekarang masih dilakukan pendalaman,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/3).

Hasil tes urine kepada Vanessa pun dinyatakan negatif. Namun, untuk hasil tes rambutnya, sampai saat ini belum ada hasil. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...