Victor Pimpin Langsung Pembagian Masker ke Warga


FAJAR.CO.ID, MAKALE– Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara turun langsung melakukan sosialisasi dan pembagian masker ke warga, Rabu (8/4/2020). Pembagian dilakukan bersama anggota satgas Covid-19.

Pembagian masker terebut menjadi salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona. Pemkab Tana Toraja mendapatkan masker dari sejumlah penjahit yang jadi mitra satgas Covid-19 lantaran langkahnya kebutuhan tersebut.

Selain membagikan masker, Wabup Victor juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan himbauan serta sosialisasi pencegahan wabah virus yang sangat berbahaya tersebut.

“Salah satu cara untuk memutus penyebaran virus ini adalah penggunaan masker ini himbaun untuk semua warga. Kita terus berupaya untuk pengadaanya, ini wajib untuk dilakukan,” jelas Victor .

Victor menyatakan masker yang dibagikan kepada masyarakat adalah masker kain yang dibuat oleh puluhan penjahit kecil yang diberdayakan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja.

Tahap pertama pembagian masker ini, Satgas Covid-19 Tana Toraja menyiapkan 15 ribu lembar masker untuk dibagikan kepada masyarakat.

Pembagian tahap pertama itu, satgas menyasar wilayah perbatasan mulai dari Rantelemo sampai ke Salubarani dan wilayah Makale. (fkt/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...