7 Deretan Artis yang Derita Miningitis, Ada Berhasil Sembuh

Kamis, 9 April 2020 11:53

Ashanty

Olga juga mencari tempat berobat ke Jerman. Namun beberapa waktu kemudian Olga melakukan pengobatan intensif di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Dia menghembuskan napas terakhir pada 27 Maret 2015. Tepatnya pada usia 32 tahun. Olga dimakamkan di TPU Malaka.

Ashanty

Penyanyi Ashanty juga sempat didiagnosa menderita penyakit meningitis sejak 2013. Ashanty ketika itu mengeluhkan sakit bagian kepala yang tidak kunjung sembuh. Dia pun sempat ambruk terjatuh saat salat Maghrib.

Ashanty kemudian melakukan pemeriksaan mendalam ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Dokter ketika itu mendiagnosa istri Anang Hermansyah itu mengidap penyakit radang selaput otak atau meningitis.

Beruntung, saat itu Ashanty cepat memeriksakan kondisi kesehatannya sehingga sakit meningitis yang dideritanya dapat disembuhkan. Belakangan, Ashanty juga diketahui menderita penyakit autoimun.

Endra ARMADA

Endra, basis grup musik Armada cukup lama menderita penyakit radang selaput otak atau meningitis. Kurang lebih 6 tahun. Pada 2018 silam, Rizal selaku vokalis Armada mengatakan bahwa penyakit yang diderita Endra sudah sembuh setelah menjalani pengobatan.

Meski sudah sembuh, Endra tidak diperbolehkan untuk memikirkan hal-hal yang berat-berat terlebih dahulu. Karena hal itulah, Endra pun memutuskan untuk keluar dari grup musik yang sudah membesarkan namanya itu.

Giska Putri

Giska Putri juga sempat divonis menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak. Akibat penyakit yang dideritanya tersebut, putri dari pasangan Ray Sahetapy dan Dewi Yull ini meninggal di Rumah Sakit Dr Suyoto pada 11 Juni 2010 silam

Komentar