7 Deretan Artis yang Derita Miningitis, Ada Berhasil Sembuh

Kamis, 9 April 2020 11:53

Ashanty

Sebelum meninggal, Giska Putri sempat menjalani penyedotan cairan pada bagian otaknya. Sekalipun dokter sudah berusaha optimal, nyatanya nyawanya tidak bisa diselamatkan. Giska Putri meninggal saat anaknya yang berjenis kelamin laki-laki masih berusia 2 tahun.

Juwita Bahar

Putri pedangdut Annisa Bahar, Juwita Bahar ternyata sempat mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak. Ia mengalami penyakit itu sektiar tahun 2010 saat usianya masih sangat muda ketika itu. Akibat penyakit yang dideritanya tersebut, Juwita Bahar sempat koma hingga 15 hari.

Namun berkat pengobatan yang tepat dan cepat terdeteksi, nyawa Juwita Bahar bisa selamat. Dia pun dinyatakan sembuh. Juwita Bahar kemudian kembali mengejar karirnya di dunia hiburan tanah air mengikuti jejak sang ibunda.

Kiki Adik Mitha The Virgin

Kiki, adik Mitha The Virgin juga mengalami penyakit radang selaput otak atau meningitis. Akibat penyakit yang dideritanya itu, Kiki meninggal pada 13 Juli 2014 silam di usia 27 tahun. Kiki meninggal di Purworejo, Jawa Tengah, saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Selain mendapat perawatan medis, Kiki sempat menjalani pengobatan alternatif. (jpc/fajar)

Komentar