Ajakan Terakhir Najwa Shihab kepada Glenn Fredly

Najwa Shihab (Dedi Yondra/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presenter Najwa Shihab mengenang komunikasi terakhir sebelum Glenn Fredly meninggal dunia.

Dia mengaku sempat meminta bantuan Glenn Fredly untuk ikut dalam kampanye dan konser amal #DiRumahAja untuk mendukung penanganan virus corona atau covid-19.

“Sahabat tercinta saya, Glenn Fredly berpulang malam ini. Terakhir kami berkontak minggu lalu, memintanya merekam video ini dan mengajaknya ikut konser musik amal, Di Rumah Aja,” ungkap Najwa Shihab lewat akun Instagram miliknya, Rabu (8/4) malam.

Presenter Mata Najwa itu menyertakan sebuah video ketika Glenn Fredly menyanyikan lagu Rumah Kita milik band God Bless untuk kampanye Di Rumah Aja.

Dalam video tersebut, wajah Glenn Fredly tampak pucat. Akan tetapi menurut Najwa Shihab, pelantun Januari itu tidak mengungkapkan sedang sakit.

“Belakangan saya baru tahu, ketika menyanyikan dan membuat video ini, Kakak Glenn sedang menahan sakit kepala luar biasa. Tapi dia memang orang yang tak ingin mengecewakan siapapun,” ujarnya.

“Terima kasih, nanti kita cerita soal kakak lagi. Karena cerita soal kebesaran hati kakak terlalu berharga jika tidak dibagi,” sambung Najwa Shihab mengucap belasungkawa.

Sakit itu tidak ditunjukkan Glenn Fredly. Pelantun ‘Terserah’ ini tetap bersikap profesional menyanyikan lagu tersebut sampai selesai.

Seperti diketahui, Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia, Rabu (8/4). Beliau mengembuskan napas terakhir di RS Setia Mitra Jakarta Selatan sekitar pukul 18.00 WIB.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar