Bantu Tenaga Medis, INTI-Xian Ma Serahkan Bantuan 500 APD


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– PD INTI Sulsel dan Klenteng Xian Ma menyerahkan bantuan 500 Alat Pelindung Diri (APD), berupa pakaian medis dan pelindung mata.

Ketua Perhimpunan Daerah Indonesia Tionghoa (PD INTI) Sulsel, Peter Gozal mengatakan dalam waktu dekat, Inti juga kembali akan membagi pakaian APD. “Sementara untuk masker, menurut Peter sudah sekira 80 ribu pcs sudah dibagikan,” katanya.

Harapannya, bantuan tersebut minimal bisa membantu tenaga medis agar lebih tenang kerja. Sebab yang dipakai adalah pakaian terstandar.

“Sehingga tidak ada lagi rasa khawatir dengan keselamatan saat kerja,” harap Peter usai menyerahkan bantuan tersebut kepada Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (8/4/2020).

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengatakan salah satu kekuatan di Sulsel karena sifat gotong royong. Tidak mengenal latar belakang apapun. Semua pihak bergerak termasuk Inti Sulsel. Termasuk saat menghadapi situasi bencana wabah covid-19

“Tentu kita ucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat. Ini menunjukkan empati kita begitu besar. Memang untuk penanganan ini butuh kerja sama. Sinergi semua pihak,” tukasnya. (mum-fik/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...