Bidik Pemain Bintang, Sesumbar Pelatih MU, Solskjaer: Kami Kaya

Kamis, 9 April 2020 17:36

Skuat Ole Gunnar Solskjaer/Stu Forster/Getty Images

MANCHESTER, FAJAR—Krisis keuangan yang melanda klub-klub Eropa tak membuat Manchester United khawatir. Sebaliknya, Ole Gunnar Solskjaer sesumbar United bisa membeli semua pemain incaran mereka di bursa transfer.

Pelatih berpaspor Norwegia itu menegaskan, MU akan berusaha menjadi klub terbaik musim depan. Makanya, Setan Merah menurutnya harus melakukan bisnis di pasar transfer. Ia pun percaya diri dengan keuangan United.

Malah, legenda MU itu menyebut situasi saat ini bisa dimanfaatkan United untuk mengeksploitasi pasar. “Siapa yang tahu bagaimana pasar akan bereaksi terhadap hal ini? Siapa yang tahu klub mana yang perlu menjual pemain? Mungkin saja ada situasi di mana Anda dapat mengeksploitasi,” tegasnya secara eksklusif kepada Sky Sports dalam wawancara dengan Gary Neville dan Geoff Shreeves.

Walau beberapa musim terakhir gagal bersaing, Solskjaer percaya mereka masih klub terkaya di Inggris. “Saya tahu bahwa kami di Manchester United, kami adalah salah satu yang terbesar, dan terbesar, kaya secara finansial. Saya yakin kita mampu. Ketika kita kembali ke keadaan normal, kita dapat melakukan bisnis yang kita inginkan,” lanjutnya.

United dikait-kaitkan dengan beberapa bintang musim panas mendatang. Selain akan mempermanenkan Odion Ighalo, mereka juga akan membeli pemain seperti Jadon Sancho, Saul Niguez, Jack Grealish, hingga Harry Kane.

Meski harga pemain-pemain tersebut cukup tinggi, Solskjaer yakin United bisa menebusnya. “Saya yakin kami mampu. Saat kami kembali dalam situasi normal, kami dapat melakukan bisnis yang kami inginkan. Kami ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
4
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar