Glenn Fredly Wafat, Musisi Ramai-Ramai Gelapkan Media Sosial

Kamis, 9 April 2020 09:40

Glenn Fredly. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Maestro musik, Glenn Fredly telah kembali ke haribaan sang pencipta. Glenn meninggal pada Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB dalam usia 44 tahun.

Semasa hidupnya, Glenn mendedikasikan hidupnya untuk musik. Sejak belia, pria asal Ambon itu telah akrab dengan musik dengan memenangi sebuah lomba menyanyi pada 1995.

Tak hanya musik, ia juga aktif pada beberapa kegiatan sosial di Indonesia hingga sempat menginisiasi Kota Ambon sebagai Kota Musik yang kini telah ditetapkan oleh UNESCO sejak 31 Oktober 2019.

Ungkapan duka membanjiri media sosial tanah air. Baik dari rekan sejawat, sahabat, tokoh publik hingga penggemar. Bahkan sejumlah rekan sesama musisi tunjukkan keheningannya dengan menghitamkan laman Instagram mereka. Siapa saja mereka?

Yang pertama Ariel Noah, postingan terakhirnya hanya berwarna hitam yang bertuliskan Berkabung RIP Glenn Fredly 1975-2020. Sebagai sesama musisi dan juga sahabat, Ariel mengaku berkabung atas kepergian pelantun lagu You Are My Everything selama-lamanya.

Lalu ada aktris dan penyanyi cantik Aura Kasih. Glenn dan Aura sempat menjalin asmara meskin harus kandas di tengah jalan. Pasca putus, hubungan keduanya baik-baik saja. Aura begitu mengagumi sosok ayah satu anak itu.

Mendengar kabar wafatnya sang maestro lagu romansa itu, Aura sontak menggelapkan Instagramnya. Pada postingannya, Aura menulis “Selamat berbahagia bersama TUHAN renjana…” ungkapnya haru.

Komentar


VIDEO TERKINI