HMI Makassar Timur Donasikan Ribuan Masker di Sembilan Titik

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Sejak WHO mengeluarkan imbauan kepada seluruh masyarakat yang hendak keluar rumah harus menggunakan masker, HMI Cabang Makassar Timur kembali turun ke jalan untuk berbagi masker kepada pekerja harian yang masih harus bekerja di luar rumah.

HMI berkolaborasi bersama beberapa organisasi yang tergabung dalam Relawan Milenial Makassar. Ketua HMI Cabang Makassar Timur, Ardiansyah mengatakan kegiatan ini guna membantu masyarakat yang masih bekerja di luar rumah dan tidak menggunakan masker.

“Aksi sosial pembagian masker kain ini kami lakukan karena melihat masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker sesuai anjuran pemerintah,” ucapnya pada Fajar.co.id, Kamis (9/4/2020).

Diketahui pembagian ribuan kain masker tersebut disebar secara gratis pada sembilan titik di Kota Makassar.

Sementara itu menurut Koordinator Komunitas Relawan Milenial Makassar, drg Ita Lestari mengatakan tidak hanya di sembilan titik saja namun pihaknya juga mendistribusikan ke pengunjung pasar tradisional di Kota Makassar.

“Belasan ribu masker ini kita bagi secara gratis kepada para pengguna jalan dan pengunjung pasar tradisional di sejumlah titik di Makassar,”tutupnya. (anti/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...