Ini Identitas Korban Tabrak Lari hingga Tewas di Jalan Ir Sutami

Korban tabrak lari meninggal dan ditutupi spanduk.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Peristiwa tabrak lari di Jalan Ir Sutami, Kota Makassar masih diselidiki. Namun, identitas korban telah diketahui.

Korbannya merupakan pengendara sepeda motor yang sedang berboncengan. Rustam sebagai pembonceng, dan Rahman yang dibonceng.

Dari identitas keduanya, Rustam adalah seorang warga yang berdomisili di Jalan Sultan Alauddin III. Sementara Rahman adalah warga asal Kabupaten Pangkep.

“Rahman ini meninggal dunia dalam kecelakaan itu. Dia mengalami robek di kepala, pinggang sebelah kanan, tangan, siku kanan, semuanya lecet,” jelas Kanit Laka Satlantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati saat dikonfirmasi, Kamis (9/4/2020).

Saat melintas di jalan Ir Sutami menggunakan sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DD 4944 SD, mereka melintas dari arah selatan ke utara. Satu arah dengan mobil truk roda 10 yang diduga tabrak lari dalam kejadian itu.

“Diduga tabrak lari. Itu kami masih dalam proses lidik,” tegas perwira polisi berpangkat tiga balok ini.

Sepeda motor milik korban telah diamankan di pos Citra Sudiang. Sementara sopir truk yang diduga tabrak lari itu, masih dalam lidik. (Ishak/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...