Juventus dan Milan Bisa Barter Donnarumma-Bernardeschi

Gianluigi Donnarumma /Claudio Villa/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus dan AC Milan diprediksi bisa melakukan barter pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Juve bisa menawarkan pertukaran langsung antara Federico Bernardeschi dan kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Menurut Sport Mediaset, kedua klub sudah mempertimbangkan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Bernardeschi dan Lucas Paqueta pada bulan Januari. Namun, itu tidak berhasil. Tapi, situasi Bernardeschi dan Donnarumma bisa menggantikan rencana itu.

Bernardeschi secara luas dilaporkan gagal memberikan peran berarti di bawah Maurizio Sarri dan waktunya di Turin dikatakan sudah berakhir. Sebaliknya, Milan sejak dulu diketahui menghormati bakat mantan pemain Fiorentina itu. Pada saat bersamaan, Milan juga dilaporkan memiliki masalah dengan Donnarumma, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2021.

Agen Mino Raiola juga memiliki hubungan yang baik dengan Juve dan bisa mendukung mereka dalam rencana barter ini. Kliennya, Donnarumma yang kini berusia 21 tahun dianggap akan menjadi pewaris alami Gianluigi Buffon untuk klub dan timnas Italia.

Namun, rencana barter ini menurut laporan yang dikutip dari Football Italia bisa digagalkan klub raksasa lain yang juga mengincar Donnarumma. Seperti diketahui, kiper nomor satu Italia itu juga merupakan target Manchester United, Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Sementara itu, Milan hari ini dilaporkan Calciomercato.com tidak akan mengambil opsi mereka untuk membeli Alexis Saelemaekers dari Anderlecht. Pemain sayap kanan berusia 20 tahun itu didatangkan Milan pada bulan Januari dengan status pinjaman.

Untuk peminjaman itu, Milan membayar 3,5 juta euro dengan opsi untuk membeli juga seharga 3,5 juta euro. Sejak di Milan, ia hanya membuat tiga penampilan untuk Rossoneri. Dua laga ia mainkan di Serie A dan satu di Coppa Italia. Dengan hanya turun sebagai pengganti, ia total hanya 32 menit di lapangan. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...