Kemenag Sidrap Dukung Pemda Tangani Covid-19


FAJAR.CO.ID, SIDRAP– Dukungan untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Sidrap diberikan Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidrap.

Bantuan diterima Bupati Sidrap, H Dollah Mando di ruang kerjanya, Kamis (9/4/2020).

Bantuan senilai Rp10 juta diserahkan Kakan Kemenag Sidrap, H. Irman didampingi Ketua Tim Peduli Covid-19 Kemenag, Harsono, bersama Bendahara, Masrurah Said.

H. Irman berharap, bantuan Keluarga Besar Kantor Kemenag Sidrap ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dalam penanganan wabah virus Covid-19 di Kabupaten Sidrap.

“Sebagai instansi pemerintah pembantu bupati di bidang keagamaan, dan salah satu Tim Gugus Tugas Percepatan, Kami menyerahkan bantuan untuk dipergunakan sebaiknya dan berharap bencana yang melanda dunia ini dapat selesai dan umat Islam khususnya dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan khusyuk,” ungkap Irman.

Sementara itu, Dollah mando yang didampingi Kabag Kesra, H Bachtiar mengapresiasi dukungan Keluarga Besar Kemenag Sidrap itu.

“Atas nama pemerintah daerah, Kami menyampaikan terima kasih. Semoga membawa berkah dan Covid-19 ini segera teratasi,”ujar Dollah.

Selanjutnya Dollah langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada Kabag Kesra untuk disampaikan ke Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sidrap. (rls/sidrap)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar