Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulsel Ajak Semua Pihak Tangani Covid-19

BMI Sulsel menyerahkan bantuan ke Gubernur Sulsel. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Penanganan Covid-19 mesti melibatkan seluruh pihak. Peran masyarakat dengan menaati imbauan pemerintah sangat membantu memangkas penyebaran virus ini.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulsel, Andi Ansyari Mangkona menyampaikan persoalan Covid-19 ini mesti dituntaskan dengan pelibatan semua elemen.

Dengan adanya gotong royong yang terbangun antara pemerintah dan masyarakat, ia berharap persoalan Covid-19 ini dapat terselesaikan dengan ringan tanpa perlu terus menerus menyalahkan pemerintah.

"Hal itu jauh lebih penting kita lakukan saat ini. Partisipasi masyarakat jadi vital dalam melaksanakan upaya solutif yang sifatnya sistemik,” beber Ansyari, Kamis (9/4/2020).

Sehari sebelumnya, organisasi sayap PDI Perjuangan, Banteng Muda Indonesia (BMI) dan Taruna Merah Putih (TMP) Sulsel menyerahkan bantuan 4000 zak beras 5 kg dan 100 APD (Alat Pelindung Diri).

Hadir Ketua BMI Sulsel M. Fathul Fauzi Nurdin, Sekretaris Raisuljaiz dan Bendahara dr. Fadly Ananda. Juga Ketua Taruna Merah Putih Sulsel H. Irhamsyah Gafar didampingi Sekretaris Olivia Sauta dan Bendahara Annisa.

Bantuan diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang diterima langsung Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah. (nur/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...