Lagu Aisyah Istri Rasulullah Buat Anisa Rahman eks Sabyan Viral

Anisa Rahman. Foto: Dokumen pribadi

FAJAR.CO.ID JAKARTA - Mantan personel Sabyan, Anisa Rahman mendadak viral di YouTube lantaran menng-cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'.

Kurang dari dua pekan, video dirinya melantunkan lagu religi tersebut sudah ditonton lebih dari 24 juta kali.

"Sehabis rekaman sebuah lagu di studio, banyak masuk permintaan melalui DM untuk meng-cover lagu Aisyah ini. Langsung saya coba rekam sama Mas Ega HQ (produser) dan langsung bikin videonya. Ternyata responnya luar biasa," kata Anisa Rahman kepada jpnn.com, Kamis (9/4).

Bobby Anugrah selaku Eksekutif Produser dari HP Music mengklaim Anisa Rahman merupakan penyanyi pertama yang meng-cover lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Ia mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan izin dari penciptanya yaitu Razif Projector Band dan Mr. Bie dari Malaysia.

"Keberhasilan Anisa membuktikan lagu ini diterima masyarakat Indonesia. Tentu saja tidak lepas dari kepiawaian vokal Anisa sendiri, dikemas aransemen yang apik jadi sesuatu yang layak didengar oleh penggemar musik religi tanah air," jelasnya.

Anisa Rahman tidak menduga lagu Aisyah Istri Rasulullah bakal diterima masyarakat begitu cepatnya. Selain musiknya yang easy listening, menurutnya liriknya juga sangat menyentuh hati.

"Saya aja sampai mau nangis pas rekaman lagu ini. Enggak kebayang Rasulullah dengan istrinya, Aisyah seperti itu," ujar perempuan kelahiran Bekasi, 11 Maret 1995 itu.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...