Legenda Liverpool Kecelakaan Bersama Putrinya

Foto: jariiseofficial/Instagram

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Legenda Liverpool, John Arne Riise dan putrinya Ariana terlibat dalam kecelakaan mobil di Norwegia pada Selasa malam waktu setempat. Mantan bek Liverpool itu bersama putrinya yang berusia 19 tahun dari Alesund ke Tonsberg sekitar pukul 02:00 ketika kecelakaan terjadi.

Riise dilaporkan berbelok dari jalan dan menabrakkan mobilnya ke pagar. Riise dan putrinya kemudian dibawa ke rumah sakit. Erland Bakke, agen Riise, mengatakan kepada media Norwegia, Dagbladet kondisi keduanya baik-baik saja.

“Dia mengantarnya pulang ke Alesund, dan tepat sebelum mereka tiba, sesuatu di jalan menyebabkan John Arne Riise dengan cepat berbelok ke kiri. Keduanya dalam keadaan baik, mereka akan tetap di rumah sakit sampai pagi ini,” katanya dikutip dari Metro.

Polisi setempat membuat pernyataan singkat tentang insiden itu. Juru bicara kepolisian, Sindre Molnes mengatakan mereka punya beberapa asumsi tentang apa yang telah terjadi. Tetapi mereka tidak bisa menyimpulkan kejadian sebenarnya sebelum mendengar langsung dari Riise dan putrinya.

Riisi adalah bagian dari skuat Liverpool yang memenangkan mahkota Liga Champions 2005 di Istanbul. Saat ini, pemain berusia 39 tahun itu memiliki empat anak; Ariana, Emma, ​​Patrick dan Colin. Ariana adalah anak tertua dari Riise dan September lalu, ia menjadi ayah lagi dengan kelahiran Colin. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...