Momen Terakhir, Glenn Fredly Meminta Ayahnya Bernyanyi

Kamis, 9 April 2020 20:57

Ayahanda kenang momen kebersamaan terakhir dengan Glenn Fredly sebelum terjatuh sakit. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Hengky David Latuihamallo, ayahanda dari Glenn Fredly, mengungkapkan momen kebersamaan dengan sang putra sebelum terjatuh sakit hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Hengky mengatakan bahwa dia sempat diundang Glenn Fredly ke rumahnya pada Minggu lalu atau sehari sebelum dia kondisi kesehatannya menurun.

Kala itu Glenn meminta ayahnya untuk menyanyi. Sementara Glenn Fredly memainkan piano mengiringinya bernyanyi.

“Saya hari Minggu, Glenn undang saya untuk datang ke rumahnya. Dia main piano, saya disuruh nyanyi. Nyanyi lagu The Lord Prayer sampai 20 kali,” kata Hengky saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4).

Keesokan harinya, Glenn Fredly terjatuh sakit hingga harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Dia tidak menyangka kalau momen bernyanyi itu menjadi momen kebersamaan terakhir Hengky bersama Glenn Fredly sebelum kondisi kesehatannya ngedrop.

“Hari Senin dia masuk, hari Kamis dia meninggal. Rencana Tuhan memang tiada yang tahu,” ungkapnya lebih lanjut.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4) sore kemarin. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, sekitar pukul 18.47 WIB, akibat penyakit meningitis yang dideritanya. Glenn Fredly meninggalkan satu orang istri dan seorang anak yang baru berusia 40 hari. (JPC)

Komentar


VIDEO TERKINI