New Ignis Resmi Mengaspal, Cocok untuk Kaum Milenial

Kamis, 9 April 2020 17:43

New Ignis. (FOTO: ISTIMEWA)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara virtual meluncurkan sebuah produk SUV dengan ubahan terbaru, yaitu New Ignis The New Breed of Urban SUV. New Ignis hadir untuk melengkapi gaya hidup kaum urban yang dinamis.

Melalui streaming di akun Youtube Suzuki Indonesia, yang selanjutnya akan diunggah ke IG TV @suzuki_id, masyarakat bisa menyaksikan tampilan New Ignis yang semakin premium dengan desain eksterior yang lebih gagah, bergaya muda, serta interior yang modern.

“Untuk melengkapi kebutuhan kaum urban, kami meluncurkan New Ignis yang kini tampil lebih modern, memiliki banyak fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas, serta ground clearance yang cukup tinggi di kelasnya sehingga menambah kebanggaan dalam menunjang kegiatan dan gaya hidup perkotaan yang dinamis, ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Adapun ubahan terbaru New Ignis terletak pada sisi eksterior yang menjadikannya sebagai urban SUV seperti desain bumper depan dan diffuser, grille, fog lamp dan bezel, serta desain bumper belakang yang kini hadir dengan rear reflector dan diffuser.

Pada sisi interior, terdapat perubahan dengan adanya new seat cover design. Selain itu, tampilan kunci New Ignis juga hadir dengan bentuk baru yang lebih keren.

Dari segi dimensi, New Ignis tetap hadir dengan dimensi yang sama yaitu 3.700 mm x 1.690 mm x 1.595 mm. Di dapur mesin, ia dlengkapi mesin K12M 4 Cylinder 16 Katup berkapasitas 1.197 cc, tenaga 83 PS pada 6.000 rpm, torsi 113 Nm pada 4.200 rpm, wheelbase sepanjang 2.435 mm, serta high ground clearance setinggi 180 mm yang memungkinkan kendaraan bermanuver di jalanan perkotaan.

Komentar


VIDEO TERKINI