Ojol di Makassar Ditikam, Ipar: Saya Tak Tahu Masalahnya Dia

Kamis, 9 April 2020 17:40

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mobil Toyota putih yang diduga milik pelaku penikaman terhadap Ojol di Kota Makassar, kini berada di Mapolsek Bontoala.

Mobil yang diduga milik pelaku penikaman itu, ditinggal begitu saja di lokasi kejadian, Jalan Tinumbu 148, Kota Makassar.

Kakak ipar korban, Awal menduga mobil putih tersebut bukanlah mobil yabg disewa oleh para pelaku.

“Sepertinya itu mobil pribadinya. Karena kalau sewa, kan pasti ada buktinya disimpan dalam mobil,” katanya kepada Fajar.co.id di Mapolsek Bontoala, Kamis (9/4/2020).

Awal bersama keluarganya yang lain hingga kini, masih menunggu Mustaki yang dimintai keterangan oleh penyidik atas penikaman yang ia alamai.

Jauh sebelum peristiwa itu terjadi, Mustaki tidak mengetahui masalah apa yang dialami dengan orang lain. Sehingga nekat menikam korban tersebut, pada bagian atas alis dan bagian belakang korban.

“Saya tidak tau kalau dia punya masalah dengan orang luar. Pelakunya juga diduga empat orang, kemudian lari dari lokasi meninggalkan mobil putih itu,” tambah Awal.

Mustaki merupakan seorang driver ojek online (Ojol) asal warga Jalan Barukang Kota Makassar. Saat berada di Jalan Tinumbu, dia langsung ditikam oleh pelaku tersebut.

Penyidik dari Polsek Bontoala hingga kini masih meminta keterangan Mustaki, agar polisi mendapat petunjuk untuk mengejar para pelaku.

Komentar