Penawaran Spesial, Tenant MaRI dan Nipah Mall Layani Pembelian Via Online

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Meski pengoperasian Mal Ratu Indah dan Nipah Mall terhenti untuk sementara waktu sejak 25 Maret – 5 April 2020, dan diperpanjang sampai 13 April 2020, namun hal tersebut tidak menghalangi beberapa tenant untuk tetap melayani pembelian, yakni secara online.

Selain itu, beberapa tenant F&B dan supermarket tetap buka dengan memberlakukan delivery service, take away, dan online order dengan jarak antrian sehat. Walaupun ada sebagian tenant yang tetap buka, manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall tetap menerapkan protokol pencegahan virus Covid-19.

Sedangkan bagi beberapa tenant yang tetap melayani pembelian secara online, tidak menyalahi anjuran pemerintah yang dirilis melalui edaran Gubernur prov. no. 440/1972/B.um.UM 2020, dikarenakan tidak adanya interaksi secara langsung antara karyawan tenant dan pembeli.

Centre Manager Mal Ratu Indah,Iwan Ismail mengatakan keputusan memperpanjang penutupan unit mal, demi memutus mata rantai penyebaran penularan virus Covid-19. Dimana saat ini terjadi lonjakan peningkatan jumlah kasus positif Covid-19. Perpanjangan penutupan juga sebagai upaya dukungan terhadap pemerintah dan para tenaga medis yang saat ini sedang berjuang dalam menangani pandemi virus Covid-19.

Meskipun demikian kata dia, beberapa tenant F&B dan supermarket tetap buka, namun upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 secara berkala tetap dilakukan oleh setiap petugas unit mal, seperti halnya petugas keamanan maupun kebersihan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...