Penting, Ini Pesan Anies Baswedan Buat Warga Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau masyarakat untuk membatasi ruang interaksi.

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan agar masyarakat menggunakan masker kain saat keluar rumah.

Anies meminta agar masyarakat tetap beraktivitas di dalam rumah, tetapi jika harus keluar rumah jangan lupa menggunakan masker.

“Ada pesan untuk seluruh masyarakat agar gunakan masker kain, kapan pun berada di luar rumah. Prioritasnya berada di dalam rumah. Namun bila harus keluar rumah maka menggunakan masker, terutama masker kain,” tutur Anies dalam konferensi pers di Balai Kota yang disiarkan langsung di akun YouTube Pemrov DKI Jakarta, Rabu (8/4).

Anies juga mengingatkan agar masyarakat jangan menggunakan masker yang biasa digunakan oleh tenaga medis. Sebab, kata Anies, stok masker mereka sangat menipis.

“Jangan gunakan masker yang biasa digunakan oleh tenaga medis karena jumlahnya sudah terbatas, menggunakan masker kain selama di luar,” terangnya.

Anies juga meminta kepada masyarakat untuk mengansumsikan diri punya potensi menularkan dan potensi tertulari virus corona.

“Karena itu, wajib digunakan dan saya harap seluruh masyarakat sama-sama menggunakan masker kain. Ini penting. Bila mau memberikan dukungan pada yang lain, maka bagikan masker, itu satu alat yang sangat bermanfaat sekarang ini selain cuci tangan secara rutin,” pungkas Anies. (mg9/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...