Pernyataan Lengkap Keluarga Tentang Penyakit Glenn Fredly

Musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada hari ini Rabu (8/4) di Rumah Sakit Setia Mitra Cilandak, Jakarta Selatan. (Dok JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada hari ini Rabu (8/4) di Rumah Sakit Setia Mitra Cilandak, Jakarta Selatan. Glenn menghembuskan napas terakhir pada pukul 18.47 WIB akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

“Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis,” kata Mozes Latuihamalo selaku perwakilan keluarga, dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Rabu (23/4).

Diungkapkan Mozes, Glenn Fredly sudah merasa tidak enak badan sejak sekitar satu bulan lalu. Dia pun memutuskan untuk melakukan rawat inap di rumah sakit. Namun bukannya membaik, kondisi Glenn Fredly malah semakin menurun. Bahkan sejak tiga hari terakhir kondisinya sangat drop meskipun yang bersangkutan masih bisa berinteraksi dengan orang. “Hingga akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir pada 8 April 2020,” tuturnya.

Lebih lanjut diungkapkan Mozes Latuihamalo, mewakili Glenn Fredly dan keluarga dia memohon untuk dibukakan pintu maaf jika suami dari pedangdut Mutia Ayu itu melakukan kesalahan selama hiidupnya. Baik kesalahan itu disengaja maupun yang tidak disengaja.

Pihak keluarga Glenn Fredly juga meminta agar teman-teman dan para penggemarnya tidak hadir ke acara prosesi pemakaman. Pasalnya, situasi pandemi korona atau Covid-19 seperti sekarang ini tidak memungkinkan acara pemakaman dihadiri oleh banyak orang.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini. Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini,” tandas Mozes Latuihamalo. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...