Pesan Sufmi Dasco ke Wagub Baru DKI: Selamatkan Warga Jakarta dari Corona

Ahmad Riza Patria

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kader Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria telah terpilih sebagai Wagub DKI mendampingi Gubernur Anies Rasyid Baswedan. Riza Patria berhasil menduduki kursi yang telah lama ditinggalkan Wagub sebelumnya, Sandiaga Uno setelah mengalahkan pesaingnya Nurmansjah Lubis dari PKS.

Riza berhasil mengantongi perolehan 81 suara dari total 100 orang anggota DPRD yang memilih. Sementara dalam votinh tertutup itu, Nurmansjah hanya mendapat 17 suara.

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyambut gembira hasil voting tersebut. Ia pun mengucapkan selamat kepada warga DKI Jakarta yang telah memiliki wagub baru.

“Selamat kepada warga DKI jakarta yg telah mempunyai wagub baru,” kata Dasco seperti ditulis di laman Twitter pribadinya @Don_dasco.

Menurut Wakil Ketua DPR itu, terpilihnya Riza Patria sebagai wagub baru adalah hasil rekomendasi secara bersama-sama oleh PKS dan Gerindra dalam satu surat rekomendasi yang memuat dua nama. Yakni Ahmad Riza Patria dari Gerindra dan Nurmansjah dari PKS.

“Wagub terpilih ini wagub yang direkomendasikan oleh PKS dan Gerindra secara bersama sama dalam 1 surat rekomendasi yang memuat dua nama,” lanjut Dasco.

Dengan terpilihnya Riza Patria, Dasco berharap ia bisa bersinergi dengan Gubernur Anies dalam menangani persebaran Covid-19 di Jakarta. Dasco berpesan kepada Riza untuk segera menyelamatkan warga DKI dari ancaman virus mematikan ini.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar