Prihatin Dampak Pandemi Covid-19, APT Salurkan Bantuan untuk Warga

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dampak corona virus disease 2019 (Covid-19) yang semakin meluas mengetuk pintu hati Anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem, Andre Prasetyo Tanta (APT) menyalurkan bantuan berupa sembako ke warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Ende, Kecamatan Wajo, Makassar, Kamis (9/4/2020).

APT mengungkapkan bantuan sembako merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami kesulitan mendapatkan bahan pokok berupa beras, mie instan, hingga susu akibat pandemi Covid-19.

"Setidaknya masyarakat bisa lebih terbantu akibat pendemi ini dimana banyaknya masyarakat yang dirumahkan ataupun pendapatan dari usahanya menurun akibat himbauan agar masyarakat tetap dirumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona", jelas APT.

Lebih jauh, APT berharap msyarakat mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap di rumah demi kepentingan dan tanggung jawab bersama dalam mencegah penularan virus Covid-19.

Selain bahan pokok, APT juga telah membagikan Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizer dan masker ke warga di 15 kecamatan di Kota Makassar secara gratis. (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...