Tabrak Lari di Jalan Ir Sutami Renggut Nyawa, Lagi-lagi Ulah Sopir Truk

Kamis, 9 April 2020 23:00

Korban tabrak lari meninggal dan ditutupi spanduk.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Peristiwa laka lintas terjadi di tengah pandemi virus corona. Rustam dan Rahman jadi korban kecelakaan itu.

Sepeda motor miliknya dengan nomor polisi DD 4944 SD, diduga ditabrak oleh sebuah truk roda 10 di Jalan Ir Sutami Frontage A. Depan pergudangan Bontoa Indah, Kota Makassar.

Peristiwa itu terjadi pada sore hari tadi, sekitar pukul 15.45 Wita.

Rustam mengalami cedera pada bibir dalam keadaan robek dan siku kanan lecet. Sementara yang ia bonceng, Rahman mengalami robek di kepala, pinggang sebelah kanan, tangan, siku kanan, semuanya lecet.

“Namun Rahman ini dinyatakan meninggal dunia di lokasi,” terang Kanit Laka Satlantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati melalui pesan singkat, Kamis, (9/4/2020).

Rustam telah mendapat pertolongan medis. Sementara Rahman yang nyawanya tak tertolong, jenazahnya saat itu diletakkan di gundukan tanah.

Jenazahnya ditutupi menggunakan spanduk. Di sekitarnya, ada warga sekitar dan sudah ada petugas yang mengevakuasi korban.

Perwira polisi berpangkat tiga balok ini menjelaskan, motor milik korban melintas dari arah selatan ke utara di jalan tersebut.

“Truk roda 10 itu juga melaju dari arah yang sama. Namun truk kabur. Diduga tabrak lari,” tambah Sudarwati.

Aparat kepolisian dari Sat Lantas Polrestabes Makassar pun terjun ke lokasi. Pihaknya telah melakukan olah kejadian perkara. Pencarian sopir truk itu sendiri, lanjut dia, masih pemeriksaan. “Memang diduga tabrak lari dan ini masih dalam lidik,” tutupnya. (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI