Terkait Isu Lockdown Tiga Hari, Ini Tanggapan Sekda Sidrap

Kamis, 9 April 2020 15:15

Sekretaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi. (IST)

Sudirman juga menyampaikan, dalam penanganan Covid-19, Pemerintah Kabupaten Sidrap tetap terkoordinir mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa/kelurahan.

“Apa yang dilakukan oleh camat hingga kepala desa/lurah hingga masyarakat kita di tingkat lingkungan, itu satu komando dan satu arahan sehingga semua bisa bersinergi. Jadi pernyataan Camat Tellu Limpoe itu kepada masyarakatnya itu tidak berarti adanya ketidaksinkronan antara langkah yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten dengan pemerintah kecamatan,” tegasnya.

Ditambahkannya, apa yang disampaikan oleh Camat Tellu Limpoe itu adalah penguatan terhadap langkah yang dilakukan dan telah di programkan oleh Gugus Tugas tingkat Kabupaten Sidrap.

“Semua berjalan dengan sinergi dan yang dilakukan adalah untuk saling menguatkan, menyamakan langkah dan menyerasikan tindakan yang kita lakukan untuk bersama-sama menghadapi Covid-19 ini,” lanjutnya.

Sudirman berharap dengan adanya pernyataan ini tidak ada lagi kesalahpahaman dan isu yang beredar bahwa ada larangan untuk tidak keluar rumah selama tiga hari.

Yang ada, imbuhnya, adalah imbauan agar kita semua lebih baik tinggal di rumah masing-masing jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak.

Bagikan berita ini:
3
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar