Akhirnya …. Agen Bongkar Alasan Martinez Tolak Madrid

Lautaro Martinez/EFE/EPA/MATTEO BAZZI

FAJAR.CO.ID, MILAN—Real Madrid memang tak dipungkiri adalah klub terbaik dunia. Jumlah trofi Liga Champions mereka yang jauh di atas klub raksasa Eropa lainnya melegitimasi klaim tersebut.

Akan tetapi, tak semua pemain yang mereka bidik langsung mengiyakan ketika Madrid mencoba mendekati mereka. Penyerang 22 tahun asal Argentina, Lautaro Martinez salah satu contohnya.

Ia sebelumnya dilaporkan menolak pindah ke Real Madrid dan lebih memilih untuk menerima transfer 25 juta euro ke Inter pada Juli 2018. Sebelum itu, Martinez memutuskan bertahan di Racing Club ketika Madrid mendekat.

Agen Martinez, Beto Yaque kepada Mundo Deportivo membongkar fakta terkait penolakan kliennya kepada Los Blancos. “Dia melakukan itu karena dia selalu yakin bahwa dia akan berhasil di Racing Club,” tegasnya.

Walau demikian, menurut Beto akan salah jika ada yang mengatakan Martinez tidak bangga dengan pinangan Madrid. “Dia tidak pernah mengatakan bahwa dia tidak ingin bermain untuk Real Madrid, hanya saja dia ingin menang dengan Racing terlebih dahulu,” tegasnya.

Beto Yaque mengatakan sang striker sangat menghormati minat dari klub manapun. Termasuk saat ini ketika ia dikait-kaitkan dengan Barcelona, ​​Manchester United dan Manchester City. Tapi, penyerang Argentina itu menurut Beto ingin berkonsentrasi pada Inter.

“Lautaro hanya bergerak maju seolah-olah tidak ada yang terjadi. Dia berkonsentrasi sepenuhnya pada klubnya. Tentu saja ia puas mengetahui bahwa dia melakukannya dengan baik,” kata Beto Yaque.

Hubungannya dengan Messi ada di balik banyak spekulasi bahwa ia akan bergabung di Camp Nou. Beto mengakui bahwa mereka memang berhubungan baik. Hanya saja, itu diklaim hanya sebagai sebuah kehormatan bagi kliennya yang baru berusia 22 tahun.

“Messi adalah pemain terbaik di dunia, jadi ketika dia memuji Anda, itu suatu kehormatan. Dia memiliki hubungan yang baik dengan Messi, seperti halnya dengan semua orang di skuat Argentina,” jelasnya.

Ia pun berani menjamin bahwa Martinez tidak berpikir soal Barcelona saat ini. “Lautaro memiliki kontrak lima tahun dengan Inter dan kisah-kisah yang beredar di media tidak ada hubungannya dengan kami. Anda harus bertanya kepada mereka,” tegasnya. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...