Anti Social Distancing, Pilih Bonceng Tiga, Dua Pengendara Motor Tewas Kecelakaan

Ilustrasi kecelakaan motor. (IST)

FAJAR CO.ID,MAROS — Dua pengendara sepeda motor meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Batangase – Kariango Dusun Bontoramba Desa Bonto Matene Kecamatan Mandai, Kamis malam (9/4/2020).

Informasi yang dihimpun kejadiannya sekitar pukul 23.30 Wita. Dimana salah satu motor yang terlibat kecelakaan berboncengan tiga.

Kepala Unit (Kanit) Lakalantas Satuan Lalu Lintas Polres Maros, Iptu Muhammad Arsyad saat dikonfirmasi Jumat (10/4/2020)l membenarkan kejadian ini.

Dia mengatakan kronologis kejadiannya berawal saat sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DD 6764 TY yang di kendarai Erwin (17) warga Dusun Panasakkang, Desa Kurusumange, Kecamatan Tanralili berboncengan dengan Wahyu Dwi Ananda (19) warga Patallasang Kabupaten Gowa dan Hartati (31) warga Jalan Perintis Kemerdekaan Km 17 Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar bergerak dari arah utara Lingkungan Batangase menuju ke arah selatan Kariango.

Namun setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) si pengendara mengambil jalur ke kanan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi DD 4760 TI yang dikendarai MA (15) warga Lingkungan Tetebatu, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

“Jadi pengendara yang satunya itu bergerak dari arah Kariango menuju ke arah Batangase. Setibanya di TKP mereka bertabrakan dan mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka dan meninggal di TKP,” jelasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...