Bosowa Peduli Serahkan Dua Ventilator dan 40.000 PFS ke Pemprov Sulsel

Jumat, 10 April 2020 18:45

PDAM Makassar 500 paket sembako, Dinas Pertanian Sulsel 250 paket sembako dan 150 APD, PSMTI Sulsel 1.000 paket berisi beras, minyak goreng dan mie instan, Travel Nra 80 karung beras 25 Kg dan Family of Creative Community (FCC) beras, APD, baju dan 2.000 masker kain.

Bantuan yang datang dari berbagai kalangan ini mendapatkan apresiasi dari Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Pencagahan Covid-19.

“Apresiasi Pemprov kepada Bosowa Group, hari ini dia membantu kita dua ventilator, satu ke Rumah Sakit Unhas, satu ke Rumah Sakit Dadi,” ungkap Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Jumat, 10 April 2020.

Dirinya meyakini, kalau semua berpartisipasi sama-sama melawan Covid-19, Pemprov Sulsel akan sedikit terbantu untuk memutus mata rantai penyebaran virus mematikan ini.

“Saya kira Insyaallah kalau semua berpartisipasi, saya kira Pemprov nggak menjadi berat,” ujarnya.

Dia menjelaskan, ventilator merupakan alat kesehatan yang cukup mahal dan sangat langka untuk didapatkan. Dengan bantuan dari Bosowa Peduli, Rumah Sakit Pendidikan Unhas dan Rumah Sakit Dadi, akan sedikit terbantu.

Bagikan berita ini:
2
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar