Bosowa Peduli Serahkan Dua Ventilator dan 40.000 PFS ke Pemprov Sulsel

Jumat, 10 April 2020 18:45
Belum ada gambar

“Alat ini sangat penting dan alat ini memang sangat dibutuhkan,” ungkapnya.

Kedepannya, kata Munafri Arifuddin, Bosowa Peduli akan terus melihat apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat. Karena menurut dia, ini masalah bukan hanya masalah pemerintah saja, namun masalah bersama.

“Kita akan melihat apa lagi yang akan kita berikan buat masyarakat sebagai tanggung jawab kita bersama. Persoalan ini bukan persoalan pemerintah saja, tapi ini persoalan kita. Dan yang paling penting bagaimana memperdayakan masyarakat di dalam keadaan seperti ini,” urainya.

Sementara itu, Rektor Unhas Makassar, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A merasa bersyukur dengan bantuan dari Bosowa untuk Rumah Sakit Pendidikan Unhas Makassar.

“Ini buat Satgas Sulsel sebenarnya, tapi oleh Pak Gubernur diserahkan ke Rumah Sakit Unhas, yang selama ini mendukung pelayanan pasien Covid-19. Tapi kita bersamaan dengan Wahidin, nanti makainya sama-sama. Apalagi ventilator ini mobile,” katanya.

Selain dari Bosowa, ada juga bantuan dari MARS berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang didatangkan langsung dari Cina. Menurut dia, bantuan ini cukup membantu Rumah Sakit Unhas maupun rumah sakit lainnya.

“Dari Mars itu sumbangan APD langsung dari Cina peralatannya, diserahkan di Satgas Sulsel juga, dan diserahkan juga di Rumah Sakit Unhas,” pungkasnya. (*)

Bagikan berita ini:
5
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar