Inter Jangan Mimpi Beli Messi, Braida: Dia Terlalu Bahagia di Barcelona

Jumat, 10 April 2020 09:59

Griezmann dan Lionel Messi/AFP

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan kembali dikait-kaitkan dengan superstar Barcelona, Lionel Messi. Namun, Nerazzurri sepertinya tidak boleh bermimpi akan bisa menggunakan jasa La Pulga.

Mantan Direktur Barcelona dan Milan, Ariedo Braida menegaskan, dirinya ragu Lionel Messi akan pindah ke Inter. Menurutnya, kapten tim nasional Argentina itu sangat bahagia di Camp Nou dan ia tidak akan meninggalkannya.

“Messi terlalu senang di Barcelona dan saya dengan tulus ragu dia bisa pergi dari sana. Dia benar-benar dicintai, telah ada di sana sejak dia masih kecil dan menghasilkan begitu banyak, saya tidak berpikir dia memiliki niat sedikit pun untuk pindah dari Camp Nou,” kata Braida kepada Tuttomercatoweb.

Sejumlah laporan menyebut bahwa Messi bisa bertukar tempat dengan striker Inter, Lautaro Martinez di musim panas. Raksasa Catalan seperti diketahui meminati Martinez dan dikabarkan siap menebus klausulnya. “Saya tahu bahwa Barcelona menyukai Lautaro. Mereka membayar klausa yang lebih besar daripada (111 juta euro) miliknya. Saya pikir dia memiliki profil yang tepat untuk Barcelona, ​​jadi mereka harus mengontraknya,” jelas Braida. Namun, situasi saat ini membuat Barca dan Inter sulit untuk berbisnis. “Pandemi virus corona telah mengubah pasar transfer, sehingga Inter bahkan dapat memutuskan untuk mempertahankannya dan memperpanjang kontraknya,” ujar Braida.

Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque mengatakan sang striker sangat menghormati minat dari Barcelona, ​​Manchester United dan Manchester City. Tapi, penyerang Argentina itu ingin berkonsentrasi pada Inter.

Komentar