Juan Mata Dukung MU Beli Sancho

Jumat, 10 April 2020 12:50
Belum ada gambar

Juan Mata/Clive Brunskill/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Pemain senior Manchester United, Juan Mata mendukung pembelian winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Ia mengakui bahwa dirinya akan senang jika Setan Merah mengontrak Jadon Sancho.

Menurut Mata, pemain tim nasional Inggris itu adalah pemain hebat. United sebelumnya dilaporkan memimpin upaya pengejaran untuk Sancho, yang dihargai Dortmund sekitar 120 juta poundsterling.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sejak musim panas tahun lalu sudah ingin mengontrak Sancho.  Akan tetapi, kegagalan United untuk lolos ke Liga Champions mengakhiri harapan mereka untuk mendatangkan Sancho yang ingin bermain di kompetisi antar-klub tertinggi Eropa.

Sancho yang meninggalkan Manchester City tiga tahun lalu menjelma menjadi salah satu pemain top dunia berkat kemampuannya dalam mencetak gol dan memberi assist. Ia pun kini menjadi buruan utama klub-klub raksasa.

Meski begitu, MU diklaim adalah satu-satunya klub yang bersedia menebus harga yang diminta Dortmund.  Selain itu, Setan Merah juga diklaim bersedia memberi upah tinggi kepada pemain 19 tahun tersebut.

Mata dalam sesi Instagram Live pada hari Kamis waktu setempat ditanya seorang penggemar tentang penandatanganan bintang Inggris itu. Dan eks pemain Chelsea itu mengatakan, “Kita semua tahu dia pemain hebat. Dia mengalami musim yang fantastis di Dortmund.”

Walau demikian,  Mata menegaskan dirinya tidak punya wewenang dalam transfer Sancho. “Bukan tanggung jawab saya untuk membicarakan hal-hal itu. Saya suka dia sebagai pemain tetapi saya tidak bisa menjawabnya. Haruskah kita menandatangani Jadon Sancho? (Mata tertawa) Apa yang kamu ingin aku katakan ?” ujarnya bercanda dikutip dari Metro.

Bagikan berita ini:
1
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar