Kabar Baik dari Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany soal Covid-19

Jumat, 10 April 2020 12:55

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany-- jpnn

FAJAR.CO.ID, TANGSEL – Gugus Tugas COVID-19 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencatat ada penambahan jumlah warga yang sembuh dari status orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP).

Dari data yang dihimpun, untuk warga yang sembuh dari berstatus ODP sebanyak 15 orang, sehingga total warga yang dinyatakan sembuh dari status ODP hingga saat ini ada 108 orang dari hari sebelumnya yakni 93 orang.

Kemudian untuk yang status PDP, ada penambahan warga yang sembuh sebanyak tiga orang sehingga kini tercatat ada 7 orang dari hari sebelumnya 4 orang. Sedangkan yang sembuh dari kasus Positif COVID-19 tak ada penambahan.

Sehingga total warga yang sembuh hingga hari ini ada 117 orang atau bertambah sebanyak 18 orang dari hari sebelumnya yang terdata sebanyak 99 orang.

“Kita harus terus tingkatkan pola hidup bersih dan sehat serta menjalankan imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah saja dalam memutus penyebaran COVID-19,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Kota Tangsel Tulus.

Lalu untuk kasus positif COVID-19 pada Jumat (10/4) ini tercatat ada 45 orang. Kemudian pasien ODP ada 447 orang dan PDP 174 serta yang meninggal ada 37 orang.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany sebelumnya mengatakan, seluruh biaya pengobatan pasien PDP dan positif ditanggung oleh pemerintah.

Bagikan berita ini:
2
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar