Kabar Baik, Keluarga Almarhum Zulkiflie Dinyatakan Negatif Covid-19

Jumat, 10 April 2020 13:36

ILUSTRASI/DOK

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kabar baik datang dari keluarga Almarhum Zulkiflie, Kasubag Bantuan Hukum Pemerintah Kota Makassar yang meninggal dengan status Pasien Dalam Pemantauan (PDP) Covid-19.

Pasalnya, keluarga almarhum dinyatakan negatif Covid-19 setelah sebelumnya dilakukan rapid test oleh Dinas Kesehatan Makassar.

Keponakan almarhum, Maharani Zefrina menyebut beberapa hari yang lalu keluarga Zulkiflie sudah melakukan rapid test dan dinyatakan negatif.

“Hari ini saya dapat kabar, hasil test istri dan anaknya negatif, orang Dinkes yang langsung telpon saya,” ungkap Maharani, Kamis (9/4/2020).

Maharani menyebut, untuk hasil swab almarhum masih menunggu dari pihak rumah sakit. “Sementara masih menunggu hasil swab almarhum,” ujarnya.

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Makassar, Ismail Hajiali menyebut hasil tes swab almarhum Zulkiflie masih belum keluar.

“Hasil swabnya almarhum belum ada, namun untuk hasil rapid test pegawai yang ada di bagian hukum tempat almarhum kerja hasilnya negatif,” ujar Kadis Kominfo itu.

Bagikan berita ini:
9
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar