Kak Seto Kenang Glenn Fredly, Posting Foto Lawas

Jumat, 10 April 2020 23:30

Kak Seto unggah foto lawas untuk mengenang Glenn Fredly. (Instagram @kaksetosahabatanak)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Musisi Glenn Fredly sudah meninggalkan kita semua. Dia meninggal di usia 44 tahun setelah sempat berjuang melawan penyakit meningitis yang diidapnya.

Jenazah Glenn pun sudah disemayamkan pada Kamis (9/4) kemarin di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Psikolog Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto melalui akun Intagram pribadinya @kaksetosahabatanak memposting foto lawas untuk mengenang almarhum.

Dia mengunggah foto kolase terkait kebersamaannya dengan Glenn Fredly. Dimana Glenn pada waktu itu masih bocah. Pada foto bagian bawah, Kak Seto dan Glenn Fredly melakukan adegan ulang sama persis seperti yang terjadi pada 34 tahun silam.

https://www.instagram.com/kaksetosahabatanak/?utm_source=ig_embed

Dalam foto, tampak Kak Seto bersalaman dengan suami Mutia Ayu sambil seperti memegangi pundak Glenn Fredly. Foto itu diambil dalam acara lomba menyanyi anak-anak dan Glenn keluar sebagai pemenangnya. Kak Seto mengatakan, lomba itu digelar di Jakarta oleh BKKBN pada tahun 80-an.

“Waktu itu memang cukup banyak anak-anak, tapi pada waktu memberikan hadiah pemenang lomba nyanyi, memang suaranya cukup bagus. Saya menganggap ini anak tampaknya akan jadi artis berbakat. Itu sekitar tahun 84 atau 85,” ungkap Kak Seto kepada JawaPos.com, Jumat (10/4).

34 tahun kemudian Glenn Fredly bertemu lagi dengan Kak Seto. Mereka pun bernostalgia dan mengingat momen-momen dimana mereka sempat bertemu di acara lomba menyanyi dulu. Keduanya kemudian punya ide untuk melakukan reka adegan atas foto lawas mereka.

Komentar


VIDEO TERKINI