Kim Kardashian Luncurkan Parfum Baru, Kolaborasi dengan Kris Jenner

Kim Kardashian dan Kris Jenner (Antara)

Kim Kardashian dan Kris Jenner (Antara)

FAJAR.CO.ID-- Kim Kardashian memang terlihat serius mengembangkan bisnisnya. Tak hanya di bidang fashion, Kim kini mengajak ibunya, Kris Jenner, berkolaborasi meluncurkan parfum.

Kolaborasi wewangian dinaman KKW X KRIS, yang dikemas di botol keramik pink. Uniknya, botol ini berbentuk heksagonal dengan motif ibu dan anak.

Bicara soal parfum, sebenarnya ini bukan kali pertamma untuk Kim. Istri dari Kanye West ini pernah berkolabotasi dengan Kourtney, Khloe dan Kylie Jenner dalam membuat produk parfum. Hal ini dilakukan setelah dirinya meluncurkan brand KKW Beauty pada 2017.

Dilansir Reuters via Antara Kamis (9/4), parfum kolaborasi ibu dan anak itu akan diluncurkan untuk Hari Ibu di Amerika yang jatuh pada 10 Mei. Dalam keterangan resminya, Kris memuji Kim. Ia berkata ide menciptakan wewangian ibu dan anak untuk Hari Ibu adalah keajaiban.

“Kami sudah lama ingin melakukan ini selama bertahun-tahun, sehingga melihat visi bersama kami menjadi kenyataan sungguh menakjubkan,” ujarnya.

“Kim dan aku memiliki selera sehingga bekerjasama rasanya seperti mimpi jadi kenyataan. Kami berdua menginginkan aroma klasik yang indah dan memberdayakan bagi siapa saja yang memakainya,” sambungnya.

Selain memperkenalkan parfum barunya, Kim juga menyisipkan gerakan sosial. Kim akan menyumbangkan 20 persen penjualan parfum untuk organisasi Blessing in a Backpack, yang menyediakan makanan pada akhir pekan bagi anak-anak terlantar di Amerika.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...