Kumpul-kumpul di Pusat Kota, Istri Wali Kota Ditangkap Polisi

Jumat, 10 April 2020 13:36

Ilustrasi penangkapan

FAJAR.CO.ID, ALTON– Wali Kota Alton Amerika Serikat- Brant Walker, mengimbau warga pada minggu lalu, agar tidak melakukan aktivitas publik atau berkumpul, guna memutus mata rantai virus corona. Brant mengatakan bahwa dia telah menginstruksikan kepolisian untuk ikut bertindak tegas dalam imbauan itu

“Ini adalah masa yang sangat serius dan saya mohon Anda untuk tetap tinggal di rumah,” kata Brant Walker, dalam sebuah pengarahan pada hari Jumat, (10/4) dilansir CNN.

Namun, kurang dari 48 jam kemudian, polisi membubarkan sebuah pertemuan di Hiram’s Tavern di pusat Kota Alton. Di antara mereka yang hadir, Istri Walker sendiri.

Walker mengatakan bahwa polisi juga memberitahunya bahwa istrinya ada di sana.

“Saya menginstruksikan Kepala Polisi untuk memperlakukannya Istri saya seperti warga negara biasa yang melanggar perintah ‘Tetap Di Rumah’ dan untuk memastikan bahwa dia tidak menerima perlakuan khusus,” bunyi pernyataan Walker.

Hiram’s Tavern merupakan tempat pertemuan publik yang dianggap telah melanggar perintah Tinggal di Rumah.

Orang-orang yang ditangkap di Hirma’s Tavern termasuk Istri Wali Kota, terancam hukuman 364 hari penjara atau denda $2.500.

Wali kota mengatakan dalam pernyataannya bahwa dia malu dengan tindakan istrinya.

“Istri saya adalah orang dewasa yang mampu membuat keputusan sendiri, dan dalam hal ini dia menunjukkan kurangnya penilaian,” kata Walker.

Komentar


VIDEO TERKINI