Madrid Tergila-gila pada Remaja 17 Tahun, Perpaduan Pogba, Casemiro, dan Kante

Jumat, 10 April 2020 11:05

Eduardo Camavinga/Tim Clayton/Corbis via Getty Images

Dengan kualitas yang ia tunjukkan, wajar jika Camavinga menjadi salah satu pemain yang paling diburu saat ini. Madrid misalnya, mereka menginginkan Camavinga untuk berada di lini tengah mereka musim depan dan menjadi pemain masa depan mereka.

Pada bulan November, El Mundo Deportivo mengutip sebuah laporan dari L’Equipe yang mengklaim Rennes telah memberi label harga 60 juta euro pada pemain ini. Meski begitu, belum ada rencana Camavinga keluar dari klub Prancis itu. Camavinga sendiri menjadi pemain profesional termuda untuk klub ketika ia melakukan debut seniornya pada 14 Desember 2018. Saat itu, ia baru berusia 16 tahun dan satu bulan.

Dia telah menjadi bagian dari sistem pendidikan pemain muda Rennes sejak usia 11 tahun. Di Prancis saat ini, ia dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang di sepakbola Prancis. Lahir di Cabinda, Angola, Camavinga memiliki kewarganegaraan Kongo melalui orang tuanya. Dia telah tinggal di Prancis sejak ulang tahunnya yang kedua dan dikatakan saat ini sedang dalam proses memperoleh kewarganegaraan Prancis. (amr)

Bagikan berita ini:
7
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar