Ma’ruf Temukan 10 Karung Berisi Ular di Pinggir Jalan, Bikin Kaget

Jumat, 10 April 2020 14:05

Tim Jelawat Sabhara Polres Kotim saat mendatangi lokasi temuan ular di dalam karung yang diduga sengaja dibuang hidup-hidup di tepi Jalan Banitan Raya, Selasa (7/4). Foto: dokumen pribadi/RADAR SAMPIT

FAJAR.CO.ID, SAMPIT – Warga Kelurahan Baamang Hulu dihebohkan dengan penemuan sepuluh karung berisi ular di tepi Jalan Banitan Raya, Sampit, Kalimantan Tengah, Selasa (7/4) malam.

Polisi kini tengah mengusut misteri puluhan ekor ular tersebut dan melacak pelaku yang meletakkan hewan melata tersebut di pinggir jalan.

Ada sekitar 30 ekor ular dari sepuluh karung tersebut. Karung ular itu pertama kali ditemukan Ma’ruf. Dia mencurigai tumpukan karung terikat tali yang diletakkan di tepi jalan. Ma’aruf yang penasaran lalu memeriksanya.

Saat karung dibuka, Ma’ruf kaget luar biasa melihat isinya ular sanca. Dia langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian. Tim Jelawat Sabhara Polres Kotim yang menerima laporan langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Ma’ruf menuturkan, pertama dia melewati jalan tersebut, tumpukan karung itu tak terlihat. ”Saat mau pulang, tiba-tiba ada tumpukan karung di tepi jalan,” ujar Ma’ruf.

Aparat Kepolisian yang tiba di lokasi kejadian juga tak menyangka laporan tersebut benar adanya. Seluruh karung itu lalu dibawa ke Mapolres Kotim untuk diamankan.

Bagikan berita ini:
6
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar