Messi Sudah Habis Kesabaran

Jumat, 10 April 2020 18:08

Lionel Messi / AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Kapten Barcelona, Lionel Messi terusik dengan pemberitaan bahwa ia akan meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan Inter Milan. Ia menyebut itu hanya rumor palsu.

Tak hanya Inter, superstar asal Argentina itu juga membantah bahwa ia akan kembali ke klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys. “Ini adalah berita palsu dan hal yang sama berlaku untuk laporan media tentang Newell. Keduanya salah,” tulis Messi di Instagram Stories-nya.

Mantan Presiden Inter, Massimo Moratti sebelumnya muncul di media dan mengatakan Nerazzurri bisa membeli Messi. Menurut Moratti, meski di eranya Inter pernah ditolak Messi, ia percaya bahwa suatu hari mimpinya melihat kapten Argentina itu di Giuseppe Meazza akan terwujud.

Bagi Messi sendiri, semua orang tidak akan menganggap itu pemberitaan yang serius. Ia bahkan yakin tidak ada yang akan percaya. “Untungnya tidak ada yang percaya pada mereka,” tegas Messi dikutip dari Football Italia.

Kontrak Messi akan berakhir tahun depan. Sebelumnya, Barcelona sudah pernah mengatakan bahwa Messi bisa pergi kapan pun meski kontraknya belum berakhir seperti halnya dua legenda Barca, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta. (amr)

Komentar