Sering Cabuli Anak Tiri, RH Diamankan Resmob Polres Bone

Jumat, 10 April 2020 15:49

ILUSTRASI. (INT)

FAJAR.CO.ID, BONE — Sungguh bejat kelakuan RH (50). Dia tega mencabuli anak tirinya, NA yang masih berusia 13 tahun.

Warga Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone Sulsel itu, ditangkap oleh Resmob Polres Bone.

Penangkapan RH dibenarkan oleh Paur Humas Polres Bone, IPDA Rayendra. Menurutnya, penangkapan RH ini atas dasar laporan polisi tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur. RH ditangkap dirumahnya pada Kamis (9/4/2020).

“Pelaku ditangkap karena adanya laporan polisi terkait pencabulan. Dia dilaporkan karena telah menyetubuhi anak tirinya sendiri,” kata IPDA Rayendra saat dikonfirmasi, Jumat (10/4/2020).

Dalam melancarkan aksi bejatnya, RH terlebih dahulu membuntuti sang anak ketika berada di rumahnya. Ketika suasana rumah telah sepi, RH kemudian menyetubuhi anaknya.

RH kerap kali mengancam akan membunuh korban jika tak memenuhi hasrat bejatnya itu, termasuk jika korban ini memberitahukan kepada orang lain terkait apa yang menimpa dirinya tersebut.

“Pelaku mengancam akan membunuh korban apabila melaporkan hal tersebut kepada orang lain. Dari hasil interogasi pelaku mengakui melakukan persetubuhan dengan korban NA ini sebanyak tiga kali,” tambahnya.

Saat ini, pelaku RH sudah diamankan di Mapolres Bone untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. (agung/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI